5 Iklan Komersial Terunik dan Lucu Ini Siap Mengundang Gelak Tawa Anda

Infocean-id - Persaingan antar perusahaan dalam mempromosikan produknya saat ini semakin sengit saja. Banyak iklan-iklan bermunculan dan mencoba membuat masyarakat tertarik. Iklan menjadi salah satu cara terbaik agar produk mereka memiliki angka penjualan tinggi.


Iklan Lucu Milik Panasonic
Iklan Lucu Milik Panasonic
Persaingan yang semakin ketat ini menuntut para pengusaha semakin kreatif untuk membuat iklan semenarik mungkin. Bahkan banyak iklan-iklan yang mampu mengundang gelak tawa para pemirsanya. Iklan yang terkesan hanya biasa saja dan membosankan akan sulit untuk memikat hati pemirsanya.  Bahkan kita seringkali menjumpai iklan-iklan yang saling mengejek satu sama lain baik di televisi maupun di papan reklame. Nah, langsung saja kita simak 10 Iklan Komersial Terunik dan Lucu Ini Siap Mengundang Gelak Tawa Anda berikut ini.


1. Panasonic Nose Hair Trimmer

Iklan Unik Milik Panasonic
Iklan Unik Milik Panasonic
Iklan milik Panasonic yang mempromosikan alat pencukur bulu ini memang terlihat kocak namun kreatif. Bagaimana tidak, pada iklan tersebut dapat kita lihat ada seorang pria yang bulu hidungnya panjang dan jika Anda perhatikan itu adalah kabel listrik yang sengaja dibuat demikian.


2. Visine, Obat Tetes Mata

Iklan Obat Tetes Mata Visine
Iklan Obat Tetes Mata Visine
Iklan yang satu ini memang sangat kreatif dan hebat sekali idenya. Jika kita perhatikan baik-baik, iklan tersebut ada di ibukota negara kita. Pada iklan tersebut terdapat sebuah gambar obat tetes mata yang diletakan diatas lampu lalu lintas saat menyalah merah. Tak hanya itu, pada countdown timer-nya pun diberi tulisan "Gets the red out in..." yang membuat iklan ini semakin unik dan menarik.

3. Rexona


Iklan Rexona di India
Iklan Rexona di India

Sticker bergambar beberapa orang sengaja ditempelkan di pintu geser otomatis dengan maksud jika ada orang yang lewat maka gambar orang-orang yang ditempel tadi seolah-olah menyingkir. Lalu disisi lain pintu tersebut terdapat tulisan yang berarti "Orang-orang menyingkir ketika kamu punya bau badan yang tidak enak" sehingga membuat sticker yang menyingkir tadi seolah-olah menjauh untuk menghindari bau badan orang yang lewat. Kreatif bukan?

4. Iklan StarTech Di Atas iklan XL dan Kartu As

Iklan StarTech di Indonesia
Iklan StarTech di Indonesia

Dari gambar tersebut bisa kita lihat StarTech ini seperti menjadi penengah antara XL dan Kartu As dengan mengatakan "Jangan ribut lagi ya..." . Startech malah terlihat menyarankan untuk menggunakan kedua operator tersebut dengan maksud menawarkan fitur dual sim cardnya.

5. Iklan Saling Ejek Antara BMW dan Audi yang Diikuti Subaru dan Bentley

Melihat iklan dua perusahaan yang saling ejek saja sudah membuat kita tertawa, apalagi kalau 4 perusahaan mobil ternama di dunia ini. Tentunya hal ini menjadi perhatian banyak orang di seluruh dunia.
Iklan Saling Ejek Antara BMW dan Audi yang Diikuti Subaru dan Bentley
Audi : "Catur? Tidak Terimakasih, aku lebih memilih mengemudi."
Iklan Saling Ejek Antara BMW dan Audi yang Diikuti Subaru dan Bentley
BMW : "Skakmat."
Iklan Saling Ejek Antara BMW dan Audi yang Diikuti Subaru dan Bentley
Audi : "Pionmu tidak sepadan dengan raja kami." Lalu BMW mengatakan Game Over di Balon Udara dengan menampilkan Mobil Formula Kerennya.
Pada foto-foto diatas, terlihat Audi dan BMW yang saling ejek iklan di papan reklame. Coba baca tiap kalimatnya dan pahami dengan baik. Awalnya dimulai oleh Audi yang menyindir logo BMW yang seperti papan catur, lalu mereka membuat iklan saling balas ejekan hingga menggunakan balon udara!

Iklan Saling Ejek Antara BMW dan Audi yang Diikuti Subaru dan Bentley
Mereka Kembali Saling Ejek Dalam Versi Cetak dengan Diikuti Subaru

Tak cukup sampai di situ saja, aksi saling ejek tersebut kembali muncul dalam versi cetak. Kali ini salah satu perusahaan mobil Subaru ikut serta. Pada gambar diatas terlihat masing-masing memuji yang lain walau ujung-ujungnya pamer prestasinya sendiri-sendiri.

Foto Seorang Petinggi Bentley
Foto Seorang Petinggi Bentley
 
Pada akhirnya, seorang petinggi Bentley pun membuat mereka diam dengan memasang foto dirinya yang menunjukan jari tengahnya dengan maksud mengumpat.



Nah, itulah 5 iklan komersial terunik dan lucu yang siap mengundang gelak tawa Anda. Jadi yang terbaik memang diinginkan setiap orang. Tapi apa gunanya sih saling mengejek dan memamerkan keunggulan masing-masing? Kan lebih baik kita saling membantu dan bersaing secara sehat saja.

----Article Text Optimized
Previous
Next Post »

13 comments

  1. Replies
    1. wkwk iya gan... yang saling ejek itu lo... kok bisa ya

      Delete
  2. wah bisa aja tuh yang bikin iklan yang bikin aja mungkin juga ngakak nih

    ReplyDelete
  3. Hehehehe...ada ada ajahh..keren gan

    ReplyDelete
  4. haha bagus gan.. tingkatkan lagi. ditunggu info unik lainnya.

    ReplyDelete
  5. Wah keren sob..
    makasih banyak sudha di share

    ReplyDelete
  6. tak kira mau bikin papan yg lebih gede :v

    ReplyDelete
  7. wkwk... napa gak tembok gedung aja di cat iklan sekalian, ngelanjutin ejek ejekan :v Justkidd

    ReplyDelete

'No live link in this comment field'
EmoticonEmoticon