Oppo R7s, Super Powered Smartphone untuk Tahun Barumu

Infocean-id - Tahun baru adalah salah satu momen menyenangkan yang bisa kita nikmati bersama keluarga dan teman-teman tercinta. Tentunya momen-momen seperti ini sangat penting untuk diabadikan dengan smartphone kita. Baik melalui photo maupun video, kita pasti menginginkan hasil yang luar biasa dan high-definiton. Untuk itu kita memerlukan sebuah smartphone canggih dengan kualitas camera yang super amazing

Oppo R7s
Oppo R7s, Smartphone tepat untuk tahun barumu

Nah disini saya akan mengajak Anda untuk mengenal lebih dalam mengenai Oppo R7s, super powered smartphone yang pas untuk tahun barumu. Oppo R7s ini memiliki banyak spesifikasi yang mencengangkan. Salah satunya adalah kamera depan dan belakangnya yang kedua-dua mampu menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi sehingga pas untuk menikmati tahun baru 2016 ini. Masih banyak spesifikasi-spesifikasi lain yang mungkin belum Anda ketahui. Berikut ini saya jelaskan keunggulan-keunggulan Oppo R7s.




Kualitas Gambar Ultra HD + 13mp, Super Detail
Hasilkan Gambar Yang Luar Biasa

camera Oppo R7s
Powerful Camera

Oppo R7s ini hadir dengan kualitas kamera yang mampu melihat gambar super detail. Kamera yang dimilikinya pun tidak main-main, 13 mega pixel untuk kamera belakang dan 8 mega pixel untuk kamera depannya. Tentunya ini sangat membahagiakan bagi Anda yang suka melakukan potret diri di depan kamera. Kamera yang dimiliki Oppo R7s ini mampu menghasilkan gambar berkualitas Ultra HD yang mampu mempesona Anda.

Tak hanya itu, Oppo R7s ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur keren yang mampu membuat hasil foto semakin memuaskan. Oppo R7s ini siap mempercantik Anda di depan kamera dengan fitur beautify 3.0 yang dimilikinya. Oppo R7s ini juga memiliki berbagai fitur untuk fotografi lainnya seperti filter yang beragam, Double Exposure, lensa definisi tinggi untuk bidikan spontan dan masih banyak lagi. Anda juga tak perlu takut lagi untuk memfoto di cahaya remang dan hasil foto yang berguncang. Dengan kedua kamera dan berbagai fitur fotografi yang seperti itu, bisa Anda bayangkan kan hasil bidikannya.


Kecepatan Tinggi, Penyimpanan yang Super Besar
Rasakan Performanya

Oppo R7s
4 GB RAM, Proses 8 Inti, 32 GB ROM


Tak perlu kita tanyakan lagi bagaimana performa smartphone ini. Prosesor dengan delapan inti yang menakjubkan disertai dengan RAM sebesar 4 GB siap menghantarkan Anda ke dalam dunia super cepat. Tak hanya itu, smartphone canggih ini juga dilengkapi dengan ROM sebesar 32 GB. Tak sampai disitu saja, Anda masih bisa menambahkan MicroSD Card hingga mencapai 128 GB. Dengan spesifikasi yang seperti itu, Anda tak perlu takut lagi merasakan lemot dan laghing pada saat bermain game kesukaan Anda. Anda juga tak perlu khawatir akan penyimpanan yang sedikit. Rasakan performanya.


Baterai 3070 mAh dengan VOOC Flash Charge
Tak Perlu Takut Lowbatt

3070 mAh Battery + VOOC Flash Charge

Berpetualang berhari-hari diluar rumah? tak perlu khawatir dengan baterai yang cepat habis. Oppo R7s ini telah dilengkapi baterai dengan kapasitas baterai yang super besar yaitu 3070 mAh. Dengan kapasitas yang sebesar itu, tentu saja dapat bertahan berhari-hari tanpa di charge. Tak hanya itu, Oppo R7s ini pun sudah menggunakan sistem VOOC Flash Chare yang dikenal mampu melakukan pengisian baterai secara cepat dan efisien. Dengan begitu, kita bisa selalu aktif kapan saja dan dimana saja.


4G LTE dengan Dual Sim Card
Cepat, Cepat dan Cepat

4G LTE
Menggunakan Teknologi 4G LTE

Mungkin inilah yang sangat Anda harapkan untuk hadir sebagai salah satu keunggulan Oppo R7s. Oppo R7s ini telah hadir menggunakan teknologi terbaru saat ini. Oppo R7s ini sudah menggunakan 4G LTE untuk menjangkau internet. Dengan 4G LTE Anda akan tetap bisa menjangkau internet di tempat-tempat yang susah untuk mendapatkan sinyal bagus. Oppo R7s juga dilengkapi dengan Dual Sim Card, pas bagi Anda yang ingin menggunakan dua operator berbeda dalam satu hp. Masing-masing simnya menggunakan 4G LTE dan 3G.


Desain Tipis, Unik dan Menarik
Pas dengan Gaya Masa Kini

Oppo R7s
Desainnya pas Dengan Gaya Masa Kini
Tampilannya yang ramping disertai dengan bezel layar super tipis untuk sebuah smartphone canggih merupakan kombinasi desain yang luar biasa dan bekesan mewah sekaligus modern cocok bagi Anda yang melirik smartphone dari desainnya. Bezel layar pada Oppo R7s ini sangat tipis dengan ketebalan yang hanya 2,2 mm saja. Tak hanya itu, tepian layar Oppo R7s pun melengkung. Inilah yang menjadikan tampilan Oppo R7s unik, layar tepi smartphone ini dibuat melengkung dan berbeda dengan smartphone pada umumnya. Tepi layarnya yang melengkung ini membuat penggunanya merasa nyaman saat menggenggamnya.

Ya, itulah beberapa keunggulan-keunggulan dari Oppo R7s dibanding dengan Smartphone-smartphone lain. Benar kan kalau smartphone ini memang cocok untuk menikmati tahun baru yang akan datang sebentar lagi. Menurut saya Anda perlu cepat-cepat membelinya deh karena pastinya smartphone super-power ini akan laku keras di pasaran. Cepat sebelum kehabisan dan batal deh menikmati tahun baru bersama Oppo R7s. Saya sendiri punya banyak alasan kenapa Anda perlu memilikinya. 

Tonton video berikut ini untuk mengetahui lebih lanjut : https://www.youtube.com/watch?v=tQrxMQZbNZg



Berikut adalah Beberapa Alasan Mengapa Anda Perlu Memilikinya :
  1. Pengguna smartphone masa kini menuntut kecepatan dan Oppo R7s ini lah solusinya
  2. Kebanyakan smartphone hanya memiliki kapasits baterai yang cenderung kecil dan tidak tahan lama. Sedangkan Oppo R7s ini memiliki kapasitas baterai yang super besar.
  3. Charging smartphone lain yang lama membuat kita bosan menunggu karena tidak memakai VOOC Fast Charge.
  4. Desain Oppo R7s ini memang pas dengan keinginan. Layar tepinya lengkung dan nyaman sesuai dengan perkebangan desain masa kini.
  5. Awet dan tidak mudah rusak
  6. Kamera juga menjadi salah satu alasan utama mengapa saya meninginkannya.
  7. Harga yang terjangkau walau kualitas dan spesifikasi menakjubkan.
Itulah beberapa alasan kuat yang saya miliki mengapa kita harus memilih Smartphone ini. Bagaimana dengan Anda? Punya Alasan tertentu? Silahkan tambahkan di kolom komentar untuk itu.

Lalu bagaimana dengan spesifikasi lengkapnya? Berikut akan saya tambahkan daftar spesifikasi lengkapnya.


Spesifikasi :

Kartu Sim
Dual SIM

Ukuran (P x L x T)
151.8 x 75.4 x 7 mm

Berat
155 g

Tipe Layar
AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors

Ukuran Layar
5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401  ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 3

Memory
Internal  32 GB, microSD, up to 128 GB (uses SIM 2 slot)

RAM
4 GB

Operation System
Android OS, v5.1 (Lollipop)

Processor
Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53

GPU
Adreno 405

Kecepatan Internet
HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps

Connectivity
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, WiFi Direct, hotspot, 
Bluetooth v4.0,  Port microUSB v2.0, USB Host

Navigation
A-GPS, GLONASS

Kamera Belakang
13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, LED flash, Video 1080p@30fps

Kamera Depan
8 MP

Battery
Non-removable Li-Po 4.100 mAh

Fitur Andalan
VOOC Flash Charging, Color OS 2.1


Bagaimana spesifikasinya? keren kan? Ayo tunggu apalagi, tahun baru sudah dekat! Segera beli smartphone ini di toko kesukaan Anda. 

Masih penasaran tentang spesifikasi lainnya? kunjung link berikut ini atau klik tulisan Oppo R7s yang ada dalam artikel ini.



---Infocean-id---
Previous
Next Post »

7 comments

  1. keren tuh hp, berapa harganya ya mas

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga mah masih tergolong murah untuk Smartphone dengan Kualitas Kayak gitu... Sekitar 5 jutaan aja udah bisa nikmatin RAM 4GB + keunggulan lainnya

      Delete
  2. RAM nya gede banget mas, processor 8 core itu lebih dari cukup :D, mudah-mudahan saya bisa dapet mas. Thanks infonya

    ReplyDelete
  3. pilihan warnanya apa aja ya? Ini nih yang aku suka

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yg spesial ada Gold dan Rose Gold, Itu cewe banget itu... Beda sama hp hp lain...

      Delete
  4. Bagus . Buat artikel tentang samsung galaxy j7 prime to

    ReplyDelete

'No live link in this comment field'
EmoticonEmoticon