Cara Memiliki 2 BBM Dalam Satu HP Android

Infocean-id - Saat ini banyak sekali orang yang ingin memiliki 2 BBM dalam sati hp Android. Hal ini terbukti setelah saya berhasil menginstall 2 BBM yang kemudian membuat penasaran teman-teman saya. Banyak yang meminta untuk membagikan cara memiliki 2 BBM dalam 1 hp.


Blackberry Messenger
Blackberry Messenger

Sebenarnya, sudah berkali-kali saya mencoba berbagai cara untuk bisa melakukan namun seringkali menemukan kegagalan. Mulai dari download-download gak jelas, cari-cari di google dan lain-lain, saya menemukan satu cara untuk melakukannya. Cara yang ini tergolong sangat mudah dan praktis. Bahkan Anda bisa memiliki 3 BBM dalam satu hp. Namun setelah saya install BBM 2 yang saya gunakan masih versi lama tapi hal ini tak jadi masalah bagi saya. Dan kini akan saya bagikan caranya.
  1. Pastikan Anda sudah mendownload dan menginstall terlebih dahulu aplikasi BBM resmi dari Play Store atau tempat download lainnya.
  2. Setelah itu, cari aplikasi yang bisa meng-ekstrak rar. Seperti RAR for Android atau aplikasi RAR lainnya.
  3. Lalu downloadlah file RAR BBM kedua atau ketiga berikut ini. [BBM2] [BBM3]
  4. Ekstrak file rar yang sudah di download tersebut menggunakan aplikasi peng-ekstrak RAR
  5. Ketik pusatteknologi sebagai password RAR.
  6. Install BBM2 jika hanya ingin 1 BBM  tambahan. Anda bisa menginstall juga BBM3 Jika ingin punya 3 BBM.
  7. Setelah itu, buka BBM baru Anda dan login/mendaftar dengan akun baru yang berbeda
  8. Selesai, dan kini Anda sudah bisa menggunakan 2 atau 3 BBM sekaligus dalam satu hp android.
Eits, tunggu dulu... tak seenak itu untuk memiliki lebih dari satu BBM. Ada resiko yang mungkin bisa terjadi pada hp android Anda. Resiko nya juga tergolong logis dan wajar terjadi. Coba Anda pikirkan, dengan satu BBM saja mungkin sudah bisa memberatkan hp android Anda. Apalagi jika dua sampai tiga BBM sekaligus. Maka dari itu Anda perlu memperhatikan kemampuan hp Anda terlebih dahulu untuk mengantisipasi terjadinya resiko tersebut. Sekian dari saya dan terimakasih.

Sumber dan Referensi : Pusat Teknologi
Previous
Next Post »

'No live link in this comment field'
EmoticonEmoticon