Ini Alasan Kenapa Kamu Harus Pakai Asus ROG #WeAreROG

Ini Alasan Kenapa Harus Pakai Asus ROG #WEAREROG
#WEAREROG #ASUSROGID #ROG
Hmmm... Kayaknya zaman seperti sekarang ini sudah banyak orang yang butuh laptop. Perkembangan laptop dari masa ke masa juga  makin pesat. Tapi kayaknya PC juga masih jadi pilihan utama para gamers untuk nge-game. But, listen! Mungkin lama kelamaan laptop juga jadi pilihan utama. Siapa bilang nge-game yang berat-berat cuma bisa di PC?, siapa bilang editing dan design cuma bisa di PC? mungkin laptop lain gak bisa, TAPI ASUS ROG BISA SEMUA!!!

ROG "Republic of Gamers" laptop yang telah dirancang untuk mewujudkan sebuah laptop gaming yang berkelas, mewah, dan tangguh. Asus sudah lama merancang laptop gaming yang dapat melakukan semua tugas yang bahkan setara (atau mungkin lebih unggul) dari PC high-end, dan pastinya terus mengembangkannya. Terus? Kenapa Harus Pakai Asus ROG? HAAAAAAHHH? Masih nanya :v. ni gw jelasin.


1.) GL Series (Strix)
Varian Warna Silver Asus ROG GL502VM
Nah ini adalah seri dari Asus ROG yang paling affrodable di kelasnya. GL502VM contohnya. Asus ROG GL502VM ini juga sudah pakai processor Intel Core-i7-7700HQ generasi ke-7 (kabylake) dan disandingkan dengan NVIDIA GeForce GTX 1060. Laptop ini juga sudah pakai RAM sebesar 16GB serta layar 15 inch, jadi udah puas banget ngegame atau ngedit di laptop ini. GL502VM juga punya varian WARNA SILVER bagi yang nggak cocok sama warna hitam. Ada juga GL553, kayak yang pernah dipamerin Chandra Liow di video "LAPTOP MURAH SPEK DEWA"
Asus ROG GL553VD

2.) G Series
Asus ROG G752. Image: asus.com
 Di G Series ada Asus ROG G752. Desain laptop ini mengadaptasi konsep tampilan ala Ironman menggunakan bahan Titanium Gray+ yang mengandung bahan tembaga, sehingga memancarkan kesan mewah dan futuristik dari laptop ini. Nggak cuma desain yang keren, tapi spek juga semakin gahar. Dengan didukung Intel Core-i7 6700HQ dan GPU NVIDIA GTX980M dengan VRAM sebesar 8GB. RAM nya sendiri juga udah 32GB. Dijamin nggak bakalan lag kalo main game berat, dan proses editing juga nggak bakal ada kendala.

3.) GX Series
Asus ROG GX800. Image: asus.com
 Nah ini, Laptop paling "DEWA", Asus ROG GX 800, desainnya juga sudah lebih mewah, dan lebih terlihat seperti pesawat tempur yang sudah siap melibas semua game-game berat. GX 800 sudah dipersenjatai dengan intel core-i7 7820HK yang masih bisa di-overcock. Sedangkan untuk graphic cardnya nggak tanggung-tanggung, GX 800 pakai NVIDIA GeForce GTX 1080 dengan VRAM 8GB (DUA SEKALIGUS) gimana nggak "DEWA" tuh? bahkan PC aja bisa kalah! Dan dilengkapi watercooler untuk menjaga suhu. Layarnya juga sudah 18,4 inch, jadi gaming dan editing serasa didepan monitor PC.


Untuk masalah design ROG juga sangat variatif, mulai dari seri yang paling terjangkau, yaitu Strix series, lalu G Series, dan GX Series. Serta varian yang paling terbaru, yaitu Zephyrus. Dari yang paling sederhana (Strix Series), yang mengadaptasi konsep ala Ironman, hingga yang tampilannya sudah seperti pesawat tempur. Untuk masalah desain, ROG memang lebih menarik dan inofativ dari laptop-laptop gaming lain. Apalagi logo ROG nya sendiri yang berbentuk seperti "mata" yang juga mencerminkan premium brand serta kesan garang dan mewah yang menyatu.

 
Tentang performance, ROG pasti juaranya. Semua tipe Asus ROG dari GL Series hingga GX Series selalu pakai inte core-i7 generasi yang terbaru serta disandingkan dengan GPU Nvidia GTX 10 series yang buat proses editing serta gaming jadi makin lancar. Selain itu semua produk ROG telah dibekali SSD (Solid State Disk) yang buat kinerja laptop jadi makin kenceng. Seperti booting, loading, dan pengolahan data.

Asus ROG GX501VI (Zephyrus)
Untuk masalah inovasi, Asus ROG nggak akan main-main. Asus ROG selalu mengembangkan inovasi-inovasi keren untuk mewujudkan laptop gaming yang terbaik. Salah satunya adalah laptop gaming high-end "tertipis", Zephyrus yang tebalnya cuma 1,7cm dan berat 2,2kg. Namun memadukan komponen-komponen kelas atas, seperti Intel core-i7 7700HQ yang disandingkan dengan GTX 1080 Max-Q Design, dan telah dibekali RAM sebesar 24GB dan SSD 512Gb. Ada juga GX 800 yang punya GTX 1080 "dua buah" dan Intel core-i7 7820HK yang masih bisa di overclock. Jadi, GX 800 yang seperti pesawat tempur, bisa memiliki mesin layaknya roket. Serta, dilengkapi dengan watercooling untuk menjaga agar suhu tetap terjaga walau di-overclock.


Keyboard yang terpasang pada Asus ROG sudah pakai backlight keyboard, either warna merah, hingga RGB yang bisa berganti warna. Backlight ini juga membantu banget saat main di tempat "gelap". Selain biar nggak salah pencet, backlight keyboard ini juga menambah kesan premium brand dari "ROG". Untuk GX 800 sendiri telah menghadirkan keyboard mechanic serta backlight keyboard yang warnanya dapat diatur sesuai dengan selera pemiliknya.


Seluruh jajaran laptop Asus ROG juga telah menggunakan layar IPS yang mana merupaka layar terbaik di kelasnya. Contoh, kompetitor lain dengan harga yang mirip dengan GL553VD, yang berkisar 16 jutaan, masih menggunakan TN panel, bukan IPS panel. Sehingga dari sini akan sangat jelas, bahwa ROG akan selalu mengedepankan kualitas dan kenyamanan  pengguna. Beberapa model ROG juga telah menggunakan teknologi NVIDIA G-Sync agar tampilan layar terlihat lebih jernih, serta mendukung resolusi layar 4K.


Untuk menjaga kepuasan pelanggan, setiap produk ROG selalu dites di setiap pengujian untuk memastikan produk ROG lah yang paling kuat, seperti tes penekanan pada keyboard, tes getaran, tes goncangan, tes jatuh dan berbagai tes lain nya, sehingga dapat dipastikan produk ROG yang dijual memiliki ketahanan yang tinggi. Dan sebagai pemanis, ASUS memberikan 2 years global warranty disetiap produknya.

Gimana? udah yakin kalau ASUS ROG itu yang terbaik? Nah dilihat dari design, performance, inovasi, keyboard, layar, serta daya tahan dan garansinya, ASUS telah membutikan bahwa ROG adalah brand laptop gaming terbaik yang sangat mengedepankan kualitas, performa, inovasi serta kenyamanan pengguna.  

SO, WANNA JOIN THE REPUBLIC? Untuk informasi lebih lanjut bisa kunjungi Website Asus ROG Indonesia di sini serta Channel Youtube Asus ROG Indonesia di sini dan juga biar nggak ketinggalan info follow juga Instagram Asus ROG Indonesia di sini

#WEAREROG #ASUSROGID #ROG
Previous
Next Post »

1 comment

'No live link in this comment field'
EmoticonEmoticon