Godzilla: King of The Monsters Dijadwalkan Rilis Pada Musim Panas 2019

Infocean-id - Siapa yang nggak tau Godzilla, film yang pertama kali dikembangkan tahun 1954 itu sudah sangat poopuler. Berwujud kadal raksasa yang memiliki semburan nafas radioaktif itu sudah sangat melekat bagi para penonton, dan sebentar lagi akan dirilis seri terbaru dari franchise Godzilla, yaitu Godzilla: King of The Monsters. Legendary Pictures dan Warner Bros, selaku perusahaan produksi film Godzilla: King of The Monsters baru-baru ini dikabarkan memundurkan jadwal tayang film ketiga dari dari film-film MonsterVerse milik Legendary Pictures tersebut. Yang semula akan tayang tanggal 22 Maret 2019, kini diundur hingga 31 Mei 2019.
Penampakan wujud Godzilla (2014). Image: bloody-disgusting.com.
Seperti yang sudah admin kasih tau diatas, film Godzilla kali ini akan menjadi film ketiga dari film-film MonsterVerse milik Legendary Pictures setelah Godzilla (2014) dan Kong: Skull Island (2017). Di film kali ini, para agen Monarch selaku organisasi rahasia yang dibentuk demi tujuan untuk memburu serta mempelajari organisme terestial besar yang belum teridentifikasi. 

kalo Aganz sudah nonton film Kong: Skull Island, Aganz pasti akan melihat cuplikan post-credits scene yang menggambarkan film Godzilla kali ini. Disana akan kelihatan beberapa monster (kaiju) populer film Godzilla, seperti Mothra, Rodan, hingga monster berkepala tiga, King Ghidorah. Dan setelah film ini, dikabarkan kedua raja, Kong dan Godzilla akan bertemu di film Godzilla vs Kong pada tahun 2020 mendatang.

Menurut admin, kayaknya Legendary pictures seperti ingin membangkitkan kejayaan film Godzilla khas Jepang pada masanya, yang dikenal dengan Gojira. Legendary pictures juga sudah mendapat izin penggunaan karakter Godzilla, Mothra, Rodan, dan king Ghidorah dari Toho selaku perusahaan produksi yang pemilik franchise Godzilla untuk menggunakan beberapa karakter tersebut pada MonsterVerse nya.

Sedikit informasi, Legendary Pictures membuat seri pertama MonsterVerse nya pada tahun 2014 yang berjudulkan "Godzilla" film ini memang memiliki rating lebih bagus dari film Godzilla tahun 1998 yang diklaim merupakan film Godzilla terburuk sepanjang masa, namun masih banyak juga kritikan pada Godzilla tahun 2014. Beberapa ada yang berpendapat bahwa penampilan Godzilla nya kelihatan lebih gemuk dan berlemak, walau memang dari visual efek yang disajikan memang lebih memukau.

Semoga di film terbarunya nanti, Legendary Pictures benar-benar bisa membawa kesan monster-monster dalam franchise Godzilla tersebut dengan lebih baik lagi. Tentunya dengan visual efek yang bisa memanjakan mata. Apa Aganz juga penggemar berat Godzilla kayak Admin? hehehe. (Ard)
Previous
Next Post »

2 comments

  1. gan sekalian ditambahin urutan nonton film gozali eh gozilanya. kasian yg gk terlalu ngikutin filmnya,ntar bingung sendiri :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Siap ganz... mungkin nanti admin bakal buat artikel tentang sejarah terciptanya Godzilla sampai sekarang, terimakasih sarannya

      Delete

'No live link in this comment field'
EmoticonEmoticon