10 FIlm Keluarga Terbaik Yang Sudah Menanti Kamu di 2019

Infocean-id - Setahun ini sudah banyak banget film-film keren yang tayang, mulai dari Avengers: Invinity War, Jurassic World: The Vallen Kingdom, Bumblebee, Bohemian Rhapsody, dan masih banyak film keren lainnya. By the way, kamu tahu nggak, sih? Ternyata tahun depan itu ada sederet film-film keren yang sudah menunggu untuk ditonton!
Toy Story 4
10 FIlm Keluarga Terbaik Yang Sudah Menanti Kamu di 2019. Image: comingsoon.net.
Mau tahu Film apa aja? simak list berikut mengenai 10 FIlm Keluarga Terbaik Yang Sudah Menanti Kamu di 2019, versi Infocean-id. Terutama admin khususkan untuk film-film ber-genre komedi dan drama. Hehehe. Siapa tahu bisa menjadi referensi bagi kamu yang mau nonton bareng keluarga maupun pacar, atau mungkin juga sendirian. Langsung aja, Check it out!


1. Toy Story 4

toy story 4
Kembalinya Woody, di film Toy Story 4.
Banyak penggemar Toy Story yang mengira bahwa seri film ini akan berakhir di filmnya yang ketiga, karena mereka kira Toy Story 3 merupakan ending yang sangat baik untuk menutup sekuel Toy Story. Nyatanya, aksi petualangan Woody, Buzz Lightyear, dan kawan-kawan belum berhenti disitu saja. Bahkan, nantinya film ini bakalan kedatangan tokoh baru bernama Forky, seperti yang telah ditayangkan pada trailer pertamanya.

Toy Story 4 akan menceritakan tentang petualangan baru Woody di tempat barunya, ketika sebuah mainan baru berupa garpu bernama Forky datang ke kamar Bonnie, pemilik barunya. Nantinya, film ini akan direncanakan rilis pada Bulan Juni tahun 2019 mendatang. Tertarik untuk melihat kelanjutannya?

2. Dumbo

dumbo
Petualangan gajah denngan teliga raksasa bernama Dumbo.
Dumbo merupakan film petualangan fantasi yang terinspirasi dari film animasi Walt Disney lama tahun 1941 dengan judul yang sama, Dumbo. Film ini menceritakan petualangan seekor gajah bernama Dumbo dengan telinga sangat besar yang memungkinkan dirinya untuk terbang. Dumbo tinggal di sebuah sirkus bersama Ibunya. Namun, suatu ketika Dumbo harus berpisah dengan Ibunya. Membuat gajah lucu ini sangat sedih. Dumbo dibantu dengan teman manusianya berusaha untuk menemui ibunya kembali, menciptakan petualangan yang sangat menarik. Dumbo jadwalkan tayang pada Bulan Maret tahun depan.

3. POKÉMON Detective Pikachu

pokemon detective pikachu
Live-action POKÉMON Detective Pikachu yang sangat ditunggu-tunggu penggemar.
Banyak penggemar berat Pokemon yang sangat menunggu live action Pokemon yang satu ini. Bahkan, saking antusiasnya penggemar, trailer POKÉMON Detective Pikachu yang tayang di YouTube menembus 30 juta tayang di hari ketiga perilisannya.

Cerita bermula pada saat seorang mata-mata bernama Harry mengilang dengan sangat misterius. Hal itu membuat putranya, Tim, ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi. Secara tiba-tiba, mantan mitra detektif Harry, yaitu detektif Pikachu, mendatangi Tim dan berniat untuk membantunya mencari ayahnya. Uniknya, hanya Tim yang dapat memahami perkataan detektif Pikachu, sedangkan orang lain hanya bisa mendengar pika pika saat Pikachu berbicara. Bagi kamu yang sudah menanti-nanti perilisan film ini, POKÉMON Detective Pikachu akan tayang musim panas tahun depan.

4. The Angry Birds Movie 2

the angry birds movie 2
Angry Birds akan kembali merusuh di bioskop.
Setelas sukses dengan film adaptasi dari game Angry Birds yang pertama, Rovio Entertainment mengonfirmasi bahwa mereka sedang dalam tahap mengerjakan film yang ke dua, yaitu The Angry Birds Movie 2. Film yang bercerita mengenai burung-burung pemarah itu memang belum disebutkan secara pasti tentang alur ceritanya, namun yang jelas, Red dan kawan-kawan bakalan kembali dengan kekonyolan mereka di film terbaru ini.

Rovio Entertainment dan Columbia Pictures rencananya akan merilis film kedua ini pada bulan September tahun depan, bertepatan dengan bulan di mana Angry Birds merayakan ulang tahunnya yang ke-10. Penasaran ceritanya? Tunggu aja, kami bakalan terus update informasinya di artikel ini! :).

5. Aladdin

aladdin
Kisah pria biasa yang ingin menikahi seorang putri raja.
Siapa yang nggak kenal Aladdin? Pasti kamu tahu kan? Aladdin merupakan film animasi paling legendari dari Disney. Dirilis pertama kali pada tahun 1992, film ini meraup keuntungan yang sangat besar karna film kartun ini disukai oleh semua kalangan. Melihat kesuksesan yang luar biasa, Disney lalu memfilmkan ulang Aladdin dalam versi live actionnya.

Di live action Aladdin ini, mengisahkan tentang Aladdin yang diutus oleh Jafar untuk mengambil lampu ajaib di sebuah gua keajaiban. Namun, Aladdin malah mengambil dan menggunakan lampu tersebut untuk dirinya sendiri, untuk merubahnya menjadi seorang pangeran, dalam upaya untuk memikat wanita pujaannya, Jasmine, yang merupakan seorang putri. Tentunya tak semudah itu. Bagi kamu yang menunggu-nunggu perilisannya, film Aladdin ini akan tayang pada Bulan Mei tahun depan!

6. The Lion King

the lion king 2019
Live action The Lion King dijamin bisa menjadi obat rindu para fans.
Setelah 24 tahun yang lalu film animasi Disney 'The Lion King' menjadi film favorit dari berbagai kalangan, Walt Disney akan memberikan pengobat kerinduan para fans dengan film berformat live action yang akan dirilis di tahun depan. Tak jauh beda dengan film versi animasinya, The Lion King 2019 akan menceritakan sebuah petualangan Simba untuk merebut kembali tahtanya setelah sang Paman berkhianat terhadapnya. Tapi, tenang aja, bagi kamu yang sudah pernah melihat animasinya, dijamin nggak bakalan bosan untuk melihatnya dalam versi live action ini.

Dengan tampilan dan suasana yang lebih 'hidup' tentunya akan membawakan 'rasa' yang baru bagi para penggemarnya di tahun 90-an, sekaligus sebagai pengobat rindu. Bagi kalian yang penasaran untuk kembali merasakan petualangan Simba, tunggu tanggal tayangnya di bioskop pada 19 Juli 2019 mendatang,

7. How To Train Your Dragon 3

how to train your dragon 3
Ketika Toothless bertemu teman barunya.
Dengan kesuksesan dua film sebelumnya, yaitu How to Train Your Dragon 1 dan 2, Dreamworks kemudian melihat potensi besar akan hal itu dan akan merilis kembali seri salnjutannya, berjudul How to Train Your Dragon: The Hidden World.

Seperti trailernya yang dapat kamu saksikan di YouTube, penonton akan disuguhkan dengan kisah petualangan baru antara Hiccup bersama Toothless yang menemukan dunia yang tersembunyi. Hiccup dan kawan-kawan ternyata menemukan sebuah dunia naga baru dengan berbagai macam jenis naga di dalamnya, termasuk salah satu naga baru di film ini, yaitu seekor Night Fury betina yang mirip seperti Toothless, namun berwarna putih. Penemuan akan dunia naga baru ini menjadi hal yang menggembirakan bagi mereka. Namun, di sisi buruknya, mereka juga ahrus berhadapan dengan pemburu naga misterius yang berniat untuk menangkap naga-naga di sana, termasuk spesies Night Fury seperti Toothless dan teman barunya. Penasaran melihat kisah Hiccup, Toothless, bersama teman baru mereka? How to Train Your Dragon akan tayang musim semi tahun depan.

8. The Secret Life of Pets

the secret lif of pets 2
The Secret Life of Pets 2, menceritakan kembali petualangan Max, si anjing.
Siapa yang nggak tahu film animasi Illumination 'The Secret Life of Pets?' Pasti kebanyakan sudah pada tahu, lah. Film animasi ini dipastikan akan dilanjutkan ke sequel berikutnya, yaitu The Secret Life of Pets 2. Melanjutkan kisah seekor anjing bernama Max, film ini akan menceritakan kehidupan hewan peliharaan sebenarnya, yang tidak diketahui oleh pemiliknya. Walau di trailernya belum diungkapkan secara pasti tentang alur ceritanya, trailernya menampilkan beberapa karakter baru yang 'mungkin' akan menjadi teman Max di film ini.

Sebenarnya, film ini direncanakan rilis tahun 2018 ini, namun karena banyaknya projek film-film lainnya, Illumination memutuskan untuk mengundurnya di tahun 2019. Penasaran dengan lanjutan kisah Max dan para hewan peliharaan lainnya? Tunggu aja di tahun depan! Hehe.

9. The Lego Movie 2: The Second Part

the lego movie 2 the second part
Setelah film pertamanya dirilis, The Lego Movie berhasil menarik perhatian banyak penonton, terutama pecinta mainan Lego. Tak hanya berhenti di situ, film ini sebentar lagi akan mendapatkan sequel lanjutannya di tahun depan. Sutradara film The lego Movie, menjelaskan bahwa film terbarunya nanti, akan menceritakan kehidupan para Tokoh di film pertama saat mereka berusia lime tahun lebih tua. Setelah mereka menghadapi serangan DUPLO Invaders dari luar angkasa, yang dapat menghancurkan segala sesuatu lebih cepat dari kemampuan penduduk untuk membangunnya kembali. Dimana perubahan usia juga mempengaruhi perubahan pola pikir dan sudut pandang mereka.

Gimana? keren, kan? Dijamin seru pasti, film animasi yang satu ini! Tertarik untuk melihat kisah perjuangan penduduk dunia Lego untuk menghadapi masalah yang ada? Tunggu aja di Bulan Februari tahun depan.

10. Spies in Disguise

spies in disguise
Lance Sterling (Will Smith) bekerja sama dengan Walter Becket (Tom Holland) untuk menyelamatkan hari.
Spies In Disguise merupakan film animasi produksi 20th Century Fox bersama Blue Sky Studios yang terinspirasi dari film animasi pendek berjudul Pigeon: Impossible, karya Lucas Martel. Film animasi ini nantinya akan menceritakan petualangan seorang mata-mata profesional bernama Lance Sterling yang bekerja sama dengan remaja bernama Walter Becket, yang merupakan seorang penemu gadget-gadget canggih. Salah satu penemuan Walter Backet berupa alat, yang malah membuat Sterling menjadi seekor merpati. Penasaran dengan ceritanya? tunggu kedatangannya di bulan September tahun depan!

Hmmm... sepertinya di tahun depan, dipenuhi banyak sekali live action dari film animasi lama, ya? Gimana? Udah ketemu film untuk ditonton bareng keluarga atau pacar? Kalo udah, siap-siap nabung dari sekarang ya! Hehehe... Sampai jumpa di artikel seanjutnya. (Ard)
Previous
Next Post »

1 comment

  1. *keripik ready
    *Leptop ready
    *Internet oke
    *Crack fist
    Oke waktunya bioskopku mulai

    ReplyDelete

'No live link in this comment field'
EmoticonEmoticon