5 PC Game Yang Ramaikan 2017

Infocean-id - Bagi anda para gamer, mungkin anda sudah menanti-nanti kejutan apa yang akan diberikan developer kepada gamer. Mungkin anda sedang bertanya-tanya, kira-kira "Game apa yang akan rilis di tahun 2017?". Banyak developer game ternama yang merilis gamenya di tahun 2017 ini. Dari sekian banyak game yang akan meramaikan tahun 2017, saya mengambil top-5 PC game yang bisa menjadi referensi anda di tahun 2017 ini. Berikut adalah 5 PC game yang ramaikan tahun 2017.
1. Resdent Evil 7: Biohazard
Resident Evil 7: Biohazard
Resident Evil 7: Biohazard. Image: www.mweb.co.za
 Dengan mengusung tampilan First-Person, Resident Evil 7 berusaha membawakan kesan horror yang pada seri-seri sebelumnya lebih banyak didominasi oleh action. Pada demo anda akan bermain sebagai seseorang yang bernama Ethan dalam usahanya untuk menyelmatkan istrinya yang tersesat di dalam rumah tua besar. Walaupun berbeda dengan seri resident evil sebelumnya, anda masih tetap mendapat akses untuk menggunakan berbagai jenis senjata yang tersedia untuk mempertahankan diri dari musuh.  Walau lebih menekankan kepada sisi horror, CapCom telah mengkonfirmasi bahwa Resident Evil 7 tidak akan berakhir sebagai game supranatural layaknya P.T.

2. For Honor
For Honor
For Honor. Image: Unilad.co.uk
For Honor sendiri merupakan game action yang menitik beratkan kepada pertarungan pendang yang akan dibawakan 3 kesatria klasik terbaik di dunia. Knights, Samurai, dan Vikings dengan seting abad pertengahan. Pemain dapat memilih secara bebas salah satu dari ketiga kelompok yang tersedia, The Legion, The Chosen, dan The Warborn. Yang masing-masingnya diwakili oleh Knight, Samurai, dan Viking. Dengan pertempuran jarak dekat khas abad pertengahan, pemain akan dibekali senjata berupa pedang, samurai, atau kapak untuk mengatasi segala ancaman yang datang. For Honor sendiri akan direncanakan rilis pada 14 Februari 2017 mendatang untuk Xbox One, Playstation 4, dan PC

3. Outlast 2
Outlast 2
Outlast 2. Image: engadget.com
 Di game kedua ini, Masih menggunakan gameplay yang sama namun dengan karakter dan jalan cerita yang berbeda. Karakter yang anda perankan kali ini bernama Blake Langerman, seorang juru kamera yang bekerja bersama istrinya, Lynn. Tak jauh berbeda dengan seri pertamanya. Di Outlast 2, Blake Langerman bersama istrinya yang berani mengambil resiko untuk menyelidiki sebuah pembunuhan seorang wanita hamil bernama Jane Doe. Investigasi tersebut telah menuntun mereka bermil-mil jauh ke padang Arizona, ke kegelapan yang lebih dalam lagi. Gameplay dari Demonya pun sudah menunjukan kesan yang lebih mencekam lagi dari seri sebelumnya. Masih dengan ciri khas Outlast yang tidak terlepaskan, adegan dengan penuh darah dan mutilasi.

4. Tom Clancy’s Ghost Recon: Wildlands
Tom Clancy’s Ghost Recon: Wildlands
Tom Clancy’s Ghost Recon: Wildlands
 Ghost Recon: Wildlands akan menyajikan gameplay berbeda dari seri Ghost Recon sebelumnya. Dengan mode open world yang diklaim merupakan map open world terbesar yang bernah digarap Ubisoft, pemain dapat menyelesaikan misi dengan segala cara mereka sendiri. Mengendap-endap, menyerang jarak dekat,ataupun melumpuhkan musuh dari jarak jauh dapat pemain tempuh dengan bebas. Ghost Recon: Wildlands akan menggunakan latar belakang di Bolivia, dimana di sana merupakan kandang dari kartel narkoba terbesar di Bolivia. Dengan tergabung dalam pasukan yang dikenal sebagai Ghost, pemain memiliki tujuan untuk menumpas peredaran narkoba di sana. Map luas yang dikembangkan dikabarkan memiliki 21 wilayah, dan pada setiap wilayah akan terdiri dari beberapa kota besar dan kota kecil yang memiliki 11 ekosistem berbeda di setiap wilayahnya. Tentunya dengan suasana berbeda, mulai dari gurun pasir, hutan, hingga pegunungan. Tak sabar menantikannya? Tom Clancy’s Ghost Recon: Wildlands akan dirilis di PC, Playstation 4, dan Xbox One pada 7 Maret 2017 mendatang.

5. Mass Effect: Andromeda
Mass Effect: Andromeda. Image: idigitaltimes.com
Permainan yang berlatar belakan 600 tahun setelah peristiwa dari ketiga sequel Mass Effect sebelumnya. Namun, BioWare telah mengkonfirmasi bahwa Mass Effect Andromeda, hampir tidak ada hubungannya dengan trilogy Mass Effect sebelumnya. Kini latar belakang Mass Effect: Andromeda berpindah ke galaxy tetangga, Adromeda. BioWare juga tidak ingin lepas begitu saja dari trilogy Mass Effect sebelumnya. Awal mula ME: Andromeda akan dimulai sesaat sebelum berakhirnya cerita di Mass Effect 3 yang cukup kontroversial tersebut. Setelah sebelumnya dikabarkan telah bocor, Mass Effect: Andromeda masih belum ada kepastia tanggal rilis. Namun dikabarkan, Electronic Arts akan merilisnya pada kuuartal pertama 2017 mendatang.
Previous
Next Post »

2 comments

'No live link in this comment field'
EmoticonEmoticon