Artikel Ke-100: Mengenal Lebih Dekat Tentang Infocean-ID

Infocean-id - Sudah lama admin tidak mempost artikel. Berhubung adminnya sudah di kelas 12, dan sebentar lagi lulus, doakan saja. Dan tidak menyangka juga ini sudah artikel ke seratus yang para admin persembahkan bagi para pembaca. Kali ini Admin akan sedikit bercerita tentang Infocean-id. Supaya kalian bisa lebih mengenal lagi apa sebenarnya blog Infocean-id itu.
Wallpaper Infocean Indonesia - Ocean of Information.
Infocean-id merupakan blog yang berisi berbagai macam informasi-informasi menarik. Seperti namanya. "Info," dan "ocean" yang kami ibaratkan sebagai samudera informasi. Segala informasi bisa berada di sini. Mulai dari Travel, Sains dan Teknologi, Android, Tutorial, Tips adn Trick, hingga Game, terutama salah satu game yang berhasil menaikan derajat blog ini. Yaitu Minecraft.

Infocean-id diciptakan oleh perkumpulan blogger kecil-kecilan. Yang terdiri dari tiga blogger. Ardha, Mekel, dan Bintang. Jika kamu mau kenal lebih dekat bisa kunjungi halaman kontak. Dan sebenarnya, nama Infocean-id itu bukan nama yang pertama. 

Pertama kali tercetusnya ide membuat blog yang berisi banyak info menarik itu dari sala dua admin. Yaitu Bintang dan Ardha. Dan tujuannya pada saat itu yaitu hanya sekedar berbagi segala pengetahuan yang suudah kita pelajari, terutama tentang astronomi. Untuk membuat orang yang belum tahu menjadi tahu. dan yang sudah tahu menjadi paham. Pada semester pertama di kelas 9 pada tahun 2018. Terciptalah blog yang diberi nama "Informs Indonesia." Itu merupakan cikal bakal terbentuknya blog ini. Namun, karna ada sedikit perbedaan pendapat, akhirnya kami memutuskan untuk tidak lagi mengurus blog tersebut.

Beberapa waktu berselang, bertemulah admin dengan teman baru, yaitu Mekel, di salah satu tempat yang tidak diduga. Dan ternyata Mekel juga merupakan seorang blogger, yang saat itu membahas tentang tips dan trik bermain Clash of Clans. Lalu, terciptalah Armzer (Ardha, Mekel, Zvezda). kelompok blogger yang bersama-sama ingin mengembangkan blog yang sudah lama terlantarkan. Lalu tercetuslah nama Infocean Indonesia.

Ada Apa Saja di Infocean?
Kamu bisa menemukan berbagai macam artikel menarik di sini. Mulai dari yang sederhana, hingga yang unik. Di blog ini kami memiliki sekitar 32 kategori artikel yang dapat kamu jelajahi. Dan hingga sekarang, tanggal 23 September 2018, kami sudah memiliki 100 artikel di blog kami, dan tetap akan terus bertambah.

Apakah Saya Bisa Merequest Artikel?
Tentu saja kamu bisa merequest artikel di Infocean. Pertama, pastikan kamu sudah memanfaatkan fitur pencarian di blog ini. Untuk melakukan request, kamu bisa kunjungi halaman Request Artikel. Lalu isi formnya. Dan admin akan seseggera mungkin membuat artikel yang kamu request.

Bisakah Saya Mengirimkan Artikel di Blog Ini?
Bisa. Kami sangat menghargai kamu yang mau mengirimkan artikel untuk diposting di blog kami. Tentunya dengan berbgaia persyaratan. Yaitu artikel tidak mengandung bahasa kasar, SARA, dan pornografi, artikel belum pernah dipublikasikan sebelumnya, dan artikel merupakan hasil karya sendiri (bukan hasil copy paste).

Sebagai imbalannya, kami akan menuliskan nama kamu di bagian bawah artikel, beserta alamat blog kamu. Apabila kamu tidak memiliki blog, kami akan meletakkan alamat akun sosial media kamu.

Itulah sedikit cerita singkat mengenai blog ini. Infocean Indonesia. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk menyajikan artikel yang berkualitas. Untuk para pembaca setia Infocean, admin ucapkan terimakasih karena telah mengunjungi blog kami. Dan bagi pembaca baru, kami ucapkan selamat datang, dan semoga betah. Sekian artikel kali ini, apabila ada sesuatu yang ingin ditanyakan mengenai Infocean dan adminnya, tulis saja di kolom komentar di bawah artikel ini. Admin akan dengan senang hati menjawabnya. Terimakasih. (Atas Nama Armezer Group/Ard)
Previous
Next Post »

4 comments

  1. Replies
    1. Akhirnya nyampe juga post ke 100. Terimakasih ganz, telah menjadi pembaca setia infocean :)

      Delete
  2. tempat tak terduga nya sekarang udah tutup gulung tikar ya wkwk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Haha... Iya gan :') penuh kenangan. Tempat yang memulai ini semua. azeek.

      Delete

'No live link in this comment field'
EmoticonEmoticon