4 Manfaat Ngeblog Yang Wajib Anda Ketahui

Blogging

Blogging sepertinya sudah tak asing lagi bagi pecinta internet. Sebuah kegiatan nge-blog yang dilakukan para blogger yang memiliki banyak sekali manfaat. Anda suka menulis? Memiliki pengetahuan luas? Mengapa tidak nge-blog saja? Blogging memiliki banyak sekali manfaat yang baik bagi diri anda. Berikut saya paparkan manfaat manfaat blogging yang perlu anda ketahui, mungkin anda berniat nge-blog? Sebaiknya simak manfaat manfaat berikut ini!


Mengisi Waktu Luang
Banyak waktu luang, dan bingung mau melakukan apa? Kebapa tidak ngeblog saja? Dengan Blogging anda dapat mengisi waktu luang anda, dari pada anda melakukan hal yang tidak / kurang bermanfaat lebih baik Blogging saja yang memiliki banyak manfaat. Dengan Blogging waktu luang anda akan terisi dengan hal yang baik dan bermanfaat

Menambah Banyak Teman
Kenapa bisa menambah teman? Dengan BlogWalking / mengunjungi blog orang lain anda bisa mengajaknya untuk berteman, dengan cara mengirimkan komentar pada post dan sekaligus mengajaknya untul berteman. Jika anda sering BlogWalking anda akan dianggap sebagai teman oleh si pemilik blog, dan lama kelamaan bisa menjalin pertemanan.

Menghasilkan Uang
Bloggong bisa menghasilkan uang? Bagaimana caranya? Anda dapat menghasilkan uang dari blog dengan berbagai cara. Seperti memasang ikaln, entah itu dari perantara seperti google adsense, ataupun banner iklan pribadi, atau bahkan menyediakan iklan dalam bentuk review suatu produk. Saat ini program perikpanan yang sedang terkenal adalah Google Adsense, mungkin karena penghasilan yang didapat lumayan besar dalam bentuk Dollar ($). Tetapi disamping besarnya penghasilanya pendaftaran adsense juga lumayan sulit, jika pengunjung blog anda banyak dan malas mensaftar adsense kenapa anda tidak menyiapkan banner iklan yang akan memberikan penghasilan bulanan? Selain memasang iklan anda juga bisa menjual produk anda di blog, yang mungiin akan memberikan pemasukan yang banyak, karena jika anda menjual produk anda di blog / website akan jauh lebih efektif.

Menambah Pengalaman
Siapa sangka Blogging dapat menambah berbagai macam pengalaman, sejauh ini sudah banyak sekali pengalaman yang saya dapatkan dari Blogging, mulai dari kehabisan ide artikel, pengunjung blog yang tidak stabil, sampai rumitnya memahami html, dan masih banyak lagi. Itu semua saya dapatkan dari Blogging dan saya dapat menyelesaikan permasalahan itu berkat para blogger yang lain juga. Semua pengalaman itu juga akan mewarnai sekaligus mengisi hidup anda. Bahkan sejak saya pertama kali nge-Blog sayapun tidak tahu apa itu BlogWalking, Template, Dashboard dan lain - lain. Padahal itu adalah hal yang sangat sepele, tetapi itulah pengalaman.

Bagaimana? Menarik bukan? Nah, sekarang apakah anda berminat ngeblog? Dan siapa tahu anda akan mendapat berbagai macam pengalaman diatas. Maka, tunggu apa lagi? Segeralah buat blog anda dan rasakan sensasinya. Sekian artikel saya kali ini mengenai "4 Manfaat Blogging Yang Wajib Anda Ketahui" semoga dapat bermanfaat, terimakasih
Previous
Next Post »

'No live link in this comment field'
EmoticonEmoticon